logo_raksa
 
 
     
 
   
 
 
 
training

PROFESIONALISME DAN PELATIHAN

Asuransi Raksa Pratikara sangat memperhatikan kemampuan sumber daya manusia dengan memberikan pelatihan internal dan eksternal yang komprehensif bagi seluruh staf. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan jasa layanan yang profesional kepada nasabah sekaligus memperkuat posisi kami dalam industri asuransi di Indonesia.

Pelatihan internal kami telah menghasilkan sejumlah tenaga profesional dalam bidang asuransi. Kami secara teratur mengirimkan staf kami untuk mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh Chartered Insurance Institute (CII) yang berbasis di London, Asosiasi Ahli Manajemen Asuransi Indonesia (AAMAI), dan Persatuan Aktuaris Indonesia (PAI). Kami telah menghasilkan sejumlah lulusan Ajun Ahli Asuransi Indonesia Kerugian (AAAI-K), Ahli Asuransi Indonesia Kerugian (AAI-K) dan Associate of the Chartered Insurance Institute (ACII).

Kami sangat bangga pada budaya Perusahaan yang tidak pernah merekrut staf dari pasar atau perusahaan yang bergerak di bidang industri asuransi lainnya, melainkan kami senantiasa merekrut dan mendidik staf yang baru lulus dari sekolah dan universitas. Sejak perusahaan didirikan, seluruh staf diseleksi, dilatih dan dibina dengan program pelatihan yang bermutu dan profesional. Program pelatihan pembinaan karier tersebut diprakarsai dan dikoordinir oleh Roger Yeh yang juga merupakan salah satu pendiri Asuransi Raksa Pratikara. Beliau adalah penyandang gelar pertama di Indonesia untuk Associate of the Chartered Insurance Institute (ACII) tahun 1981 dan Fellow of the Chartered Insurance Institute (FCII) tahun 1986.

Manajemen Perusahaan telah mengambil keputusan bahwa budaya yang mulia ini tidak hanya akan dipertahankan, melainkan akan juga dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang lebih profesional.